Silabus Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMP tahun 2016

 Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Para Pencinta Sains ...
Olimpiade Sains Nasional (OSN) sebagai salah satu strategi pemerintah dalam meningkatkan mutu pendidikan telah banyak memotivasi pelajar dalam mengembangkan bakat dan kompetensinya dalam bidang ini. Sekolah sebagai sebuah institusi juga merancang berbagai sistem pembinaan dengan tujuan utama mengantar peserta-peserta didik mereka menjadi the best. Bahkan orang tua juga tak mau kalah. Banyak orang tua yang memang memiliki dana yang berlebih rela merogoh kantong lebih dalam demi berbagai fasilitas dan tentunya mencari sosok pembimbing, pelatih, dan pembina OSN yang tepat untuk membantu anak-anaknya meraih mimpi menjadi juara Olimpiade Sains Nasional (OSN).

Khusus untuk Olimpiade Sains Nasional (OSN) tahun 2016 ini, ruang lingkup materinya mencakup Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dan Kurikulum 2013. Sedangkan untuk tingkat kesulitannya, Anda tahulah. Soal-soal sekaliber Olimpiade Sains Nasional (OSN) selalu menguji kemampuan pemecahan masalah peserta.

Bagi Anda yang butuh silabus Olimpiade Sains Nasional (OSN) tahun 2016, silakan download via google drive melalui link di bawah ini !

Silabus Olimpiade Sains Nasional (OSN) tahun 2016







Blog, Updated at: 11:40 PM

1 komentar:

Silakan berkomentar dengan sopan !

Media Sosial

Like Facebook

Total Tayangan Halaman