Soal OSN SMP tingkat Kabupaten/kota 2014

Segala usaha maksimal pasti akan memperoleh hasil yang maksimal juga. Kalimat ini memang mudah diucapkan namun susah implementasinya. Pada saat hasil yang dipetik kurang sesuai dengan harapan, terkadang kita berusaha mencari kambing hitam. Karena inilah, karena itulah, karena anulah..... Namun tidak melakukan introsperksi alias refleksi diri. Boleh jadi hasil yang kurang maksimal tersebut disebabkan oleh usaha kita yang belum maksimal. Kita sebenarnya belum mengerahkan kemampuan terbaik beserta daya dukungnya. Untuk menjadi the best, usaha yang kita lakukan pun harus melebihi orang lain.
Saat ini beberapa provinsi sudah mengumumkan peserta-peserta OSN 2014 yang lulus ke tingkat provinsi di daerahnya masing-masing. Buat yang lolos ke tingkat provinsi, Saya ucapkan selamat. Ini merupakan hasil dari usaha Anda. Namun Saya masih perlu berefleksi apakah ini sudah maksimal atau baru separuhnya. Silakan dijawab sendiri. Begitu pula yang belum berhasil lolos, Saya yakin usaha Anda belum maksimal.
Untuk membantu Anda dalam berusaha secara maksimal, berikut Saya siapkan soal OSN Matematika SMP tingkat kabupaten/kota tahun 2014. Silakan Anda download secara gratis !

Soal OSN Matematika SMP tingkat kabupaten/kota tahun 2014

Blog, Updated at: 7:33 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan !

Media Sosial

Like Facebook

Total Tayangan Halaman